Ilustrasi: Sirkuit Mandalika.
Sumber :
  • Antara

Dirut PT Mandalika Grand Prix Association Priandhi Satria Janji Lunasi Utang Rp 7,8 Miliar ke RSUP NTB

Sabtu, 10 Juni 2023 - 12:55 WIB

Mataram, tvOnenews.com - PT Mandalika Grand Prix Association (MGPA) berjanji bayar utang sebesar Rp7,8 miliar kepada Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi (RSUP) Nusa Tenggara Barat.

Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT Mandalika Grand Prix Association Priandhi Satria dalam keterangan tertulis diterima di Mataram, Sabtu (10/6/2023).

"Pada prinsipnya kerja sama dengan RSUP NTB ini bersifat berkelanjutan sejak pertama 'event-event' digelar di Mandalika hingga kini. Oleh karenanya, terkait masalah ini, MGPA akan menyelesaikan sebagaimana mestinya," ujar Priandhi.

Priandhi menyampaikan terima kasih kepada RSUP NTB yang terus berkomitmen mendukung fasilitas kesehatan dari sejumlah ajang yang diselenggarakan di Mandalika.

Tak hanya itu, pihaknya juga memastikan bahwa pelayanan kesehatan dalam setiap ajang di Mandalika selalu sesuai standar internasional.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada RSUP NTB yang terus berkomitmen mendukung fasilitas kesehatan dari sejumlah 'event' yang diselenggarakan di Mandalika," katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral