Putri Ariani di Acara Apa Kabar Indonesia Siang.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Menyentuh! Ini Pesan Putri Ariani setelah Pukau Dunia di Ajang America's Got Talent: We Are Abble, We Are Capable and We Are Equal

Senin, 12 Juni 2023 - 12:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sosok gadis 17 tahun, Putri Ariani tengah menjadi sorotan dunia lantaran mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell di ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT) 2023.

Diketahui Putri Ariani adalah salah satu kontetan di ajak America's Got Talent 2023 asal Indonesia yang pernah mendapatkan gelar juara di ajang Indonesia's Got Talent 2014.

Sosoknya pun menjadi sorotan dan motivasi anak-anak muda karena dapat membanggakan Indonesia.

Sebagai sosok inspirasi, Putri Ariani memberikan kata motivasi kepada generasi muda Indonesia untuk tak menyerah pada mimpi.

"Putri cuma mau bilang jangan pernah takut untuk bermimpi dan meraih dan percayalah bahwa mimpi kamu suatu saat akan jadi kenyataan dan satu lagi we are abble, we are capable and your equal," ujar Putri Ariani kepada presenter tvOne Shinta Syamsul Arief di Dapoer Poelekoken, Row 9, Jl Bulungan No. 9, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tak hanya bernyanyi, Putri Ariani juga diketahui bisa memainkan beberapa alat musik. Bahkan kepiawaiannya dalam berpiano ia tampilkan dalam ajang AGT 2023.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral