Seorang biduan dangdut tega habisi nyawa anak sendiri.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com/ Agus Wibowo tvOne

Terungkap Alasan Biduan Dangdut Tega Habisi Bayinya yang Baru Berusia 2 Hari, Ternyata Hasil Hubungan Gelap Dengan Sosok ini

Selasa, 13 Juni 2023 - 05:05 WIB

Pacitan, tvOnenews.com – Publik digegerkan dengan kabar seorang biduan dangdut bernama Hikmah Satwika Kuncoro Putri (23) yang tega membunuh dan membuang bayinya sendiri di Pacitan, Jawa Timur.

Kasus yang menyeret biduan dangdut ini bermula ketika seorang warga menemukan bayi berjenis kelamin laki-laki yang sudah tidak bernyawa di perkebunan warga di Kecamatan Tegalombo, Pacitan.

Saksi mengatakan bahwa bayi yang baru berusia 2 hari tersebut ditemukan pada Kamis (4/5/2023). Hikmah Satwika tega menyimpan bayi yang baru dilahirkannya selama 2 hari di dalam koper.

Tindakan biduan dangdut ini dilatarbelakangi karena rasa malu melahirkan anak di luar nikah. Diketahui bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap Hikmah Satwika dengan pria hidung belang.

Kasatreskrim Polres Pacitan, Iptu Andreas Heksa, menyebut bahwa bayi laki-laki ini mengalami kekerasan fisik sebelum akhirnya mengalami kematian. Hal ini diketahui dari sejumlah luka memar pada tubuh bayi. Selain itu, ketika ditemukan kepala sang bayi juga mengalami keretakan.

"Ini berupa analisis sementara, terdapat kekerasan fisik pada tubuh bayi yang dibuang (korban). Kekerasan diperkirakan sesaat atau setelah melahirkan. Ini masih kita gali dan kami masih lakukan kajian hasil visum," jelas Iptu Andreas Heksa.

Biduan dangdut melahirkan tanpa bantuan

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:49
02:12
02:08
01:01
19:40
00:44
Viral