Sandiaga Uno Mengaku Ikhlas Jika Tidak Jadi Cawapres Ganjar Pranowo..
Sumber :
  • tvOnenews - Syifa Aulia

Sandiaga Uno Mengaku Ikhlas Jika Tidak Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

Rabu, 14 Juni 2023 - 21:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengaku ikhlas jika dirinya tidak menjadi cawapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Sandiaga mengaku ikhlas meskipun dia sudah bergabung menjadi kader PPP. Dia menyerahkan semua keputusan cawapres itu kepada Plt. PPP Muhamad Mardiono yang memiliki kewenangan lebih.

“Jadi kita ikhlas dalam berjuang, kewenangannya (penentuan cawapres) ada di Pak Mar (Mardiono). Saya sangat mengerti kewenangan itu adalah di pimpinan partai dan gabungan partai politik,” kata dia di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2023).

"Oleh karena itu saya ikhlas, saya meyakini Insyaallah Allah akan membukakan jalan terbaik buat PPP dan buat Indonesia," lanjut dia.

Mantan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu menyebut tujuannya bergabung ke PPP bukan untuk kepentingan Pilpres 2024. Sandi mengaku dirinya akan bekerja secara totalitas di PPP.

"Saya akan totalitas untuk berjuang bersama PPP. PPP ini tentunya setelah saya bersilaturahim sangat erat, juga mengusung sebuah semangat agar Indonesia itu ekonominya kuat, ekonominya tumbuh," pungkasnya.(saa/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral