Kaesang Pangarep Siap Jadi Depok Pertama.
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube Kaesang Pangarep by GK Hebat

Kaesang Pangarep Siap Jadi Depok Pertama, Netizen Dukung Sambil Ngakak: Nggak Nahan Ketawa

Rabu, 14 Juni 2023 - 22:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Akhir-akhir ini publik diramaikan oleh pengakuan dari putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep yang membuat video klarifikasi. Dalam video tersebut Kaesang Pangarep menyatakan dirinya siap maju menjadi calon Wali Kota Depok.

Video yang berisi tentang klarifikasi pencalonannya menjadi wali kota Depok dalam video di Channel YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat.

Keputusan ini diambil setelah Kaesang mendapat izin dan restu dari pihak keluarganya. Selain itu ia juga memohon dukungan kepada publik yang menonton video tersebut.

“Saya Kaesang Pangarep, saya sudah mendapatkan izin dan restu dari keluarga saya, InsyaAllah dengan ini saya siap untuk hadir menjadi Depok Pertama. Mohon dukungannya, Merdeka,” ungkap Kaesang dalam video yang berdurasi 1 menit 44 detik pada kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat.

Sinyal mengenai keputusan Kaesang Pangarep untuk maju di Pilkada 2024 ini sudah terlihat, saat dia menanggapi pemasangan baliho bergambar dirinya sebagai Wali Kota Depok oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Sebelumnya suami Erina Gudono ini mengaku, pemasangan baliho yang bergambar dirinya di Kota Depok itu memang sudah atas sepengetahuannya. 

"Yang ngasih gambar saya, PSI ya dukung. Fotonya, dari saya. Saya sudah suplai foto-foto saya," kata Kaesang Minggu (4/6/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral