Pemilik Restoran Mamma Rosy beserta staf sedang melakukan permintaan maaf.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @mammarosy_jkt

Pesan Daging Sapi yang Datang Malah Daging Babi, Begini Nasib Pelayan Restoran di Kemang yang Viral Karena Salah Layani Pembeli

Kamis, 15 Juni 2023 - 05:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Media sosial digegerkan dengan unggahan seorang netizen yang mengeluhkan mengenai pelayanan sebuah restoran di Kemang, Jakarta Selatan. Ia mengaku memesan pasta daging sapi namun justru disajikan daging babi oleh restoran tersebut.

Netizen ini mengaku sebagai seorang muslim, sehingga kesalahan penyajian menu ini menjadi kasus yang berkepanjangan. Kesalahan penyajian menu ini diketahui setelah sang pembeli menerima bill.

Pada bill tersebut disajikan di antaranya 2 Penne Creamy Pork Kids dan Spaghetti Creamy Pork Kids. Dari unggahan yang berisi komplain tersebut diketahui bahwa restoran yang salah menyajikan menu ini bernama Restoran Mamma Rosy.

Karena viralnya kasus ini, netizen lantas menanyakan mengenai status kerja sang pelayan. Hal ini lantaran netizen khawatir jika pelayan yang salah menyajikan menu tersebut dipecat oleh pihak Restoran Mamma Rosy.

Dalam unggahan di Instagram resminya @mammarosy_jkt, sang pemilik restoran mengkonfirmasi bahwa pelayan tersebut tidak dipecat.

Salah satu alasan pelayan tersebut dipertahankan adalah permohonan langsung dari pembeli yang komplain atas pesanannya.

Menurut pengakuan dari Stefanie Vigone, sang owner Restoran Mamma Rosy, sosok yang komplain karena pesanannya salah ini secara pribadi meminta agar pelayan tidak dipecat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral