Menag Yaqut Cholil Qoumas cek tenda jemaah haji di Mina.
Sumber :
  • kemenag

Menag Ingatkan Petugas Haji Terus Ciptakan Kenyamanan Jemaah

Jumat, 16 Juni 2023 - 19:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas kembali mengingatkan kepada para petugas haji untuk menjaga keistiqomahan dalam melayani jamaah dan bersama-sama menciptakan kenyamanan serta kebahagiaan.

"Gus Men (sapaan akrab Yaqut) berpesan bahwa mewujudkan kenyamanan dan kebahagiaan jamaah dalam beribadah adalah komitmen bersama seluruh petugas haji," ujar Koordinator Media Center Haji (MCH) PPIH Pusat Dodo Murtado saat menyampaikan pesan Menag di Jakarta, Jumat (16/6/2023).

Dodo juga menyampaikan, bahwa Menag Yaqut meminta para petugas haji agar tetap menjaga kondisi fisik, tetap menjaga asupan, menjaga kekompakan, dan mengatur waktu istirahat.

Bagi Menag, tenaga petugas sangat dibutuhkan untuk dapat selalu prima dalam memberikan pelayanan, apalagi jelang puncak haji.

"Jadikanlah kesempatan menjadi pelayan tamu Allah ini sebagai momentum meraih kemabruran. Petugas Haji selalu siap sedia," kata dia.

Di sisi lain, hingga hari ke-25 operasional penyelenggaraan haji atau terhitung sejak 23 Mei 2023, peserta haji Indonesia yang masih berada di Madinah sampai hari ini sebanyak 4.460 orang yang tergabung dalam 12 kloter.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral