Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • Istimewa

Ganjar Pranowo dan Mobil Fatmawati, Bagaimana Terawangan Indigo?

Minggu, 18 Juni 2023 - 13:15 WIB

tvOnenews.com - Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sekaligus Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo disebut akan menjadi Presiden 2024.

Ganjar Pranowo bakal menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) lantaran memenangkan kontestasi Pilpres. Hal tersebut merupakan penerawangan atau ramalan dari Ratu Ayu. Dikatakannya, hal tersebut didasarkan karena melihat Ganjar menggelar pertemuan dengan para generasi Z dan milenial di Kebon Vintage Cars Bali Classic, Denpasar, Bali, Sabtu (17/6/2023).

"Saya melihat simbol-simbol kesuksesan untuk Bapak Ganjar sebagai Presiden. Ada simbol kepemimpinan dan perjuangan serta rasa menghormati, menghargai Bung Karno sebagai pemimpin besar," katanya sosok indigo Ratu Ayu sambil memejamkan mata.

"Saya juga melihat Bapak Ganjar bisa seperti Bung Karno, yaitu menjadi Presiden Indonesia. Mari kita dukung dan doakan semoga pencalonannya berjalan lancar dan semoga amanah," tambah sosok yang punya kemampuan membaca kartu Tarot, spiritual hingga ramalan nasib tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, Ganjar Pranowo menghadiri sejumlah kegiatan di Bali. Selain bertemu generasi milenial dan z, Ganjar mengikuti konsolidasi PDIP Bali yang dipimpin langsung Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Selepas acara itu, Ganjar langsung menuju lokasi pertemuan dengan milenial dan z.

Ada hal yang menarik dari kendaraan yang ditumpangi Ganjar menuju lokasi pertemuan itu. Dia dijemput menggunakan mobil bersejarah milik Fatmawati, yaitu Plymouth De Luxe Tahun Produksi 1948 berkapasitas mesin 4000 cc.

Menurut pelaksana acara, Budi Sembiring, mobil tersebut adalah simbol Ganjar diantar menuju kursi Presiden RI karena menggunakan mobil milik istri Presiden Pertama RI Ir. Soekarno atau Bung Karno, sekaligus Ibu dari Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral