Grup band Cokelat tampil menghibur ribuan warga Kebumen, Minggu (18/6/2023) malam.
Sumber :
  • Istimewa

Penampilan Cokelat di Panggung KIE Sukses Hibur Ribuan Penonton 

Senin, 19 Juni 2023 - 13:01 WIB

Kebumen, tvOnenews.com - Kebumen International Expo (KIE) 2023 di Kawasan Alun-alun Kebumen, mendadak gemuruh saat grup band Cokelat tampil menghibur ribuan warga Kebumen, Minggu (18/6/2023) malam.

Penonton yang didominasi kalangan remaja muda-mudi ini seketika menyemut ke depan panggung begitu mendengar suara Kikan menyanyikan lagu Kebyar-kebyar yang dipopulerkan oleh Gombloh.

“Selamat malam. Bersyukur sekali saya dan teman-teman Cokelat bisa hadir di Kabupaten Kebumen. Kalau untuk saya pribadi ini merupakan yang pertama kali mengunjungi Kebumen,” kata Kikan.

Bagi penggemar Cokelat, suara Kikan yang khas memang sangat dirindukan menyanyikan lagu-lagu hits di tahun 2000-an. Meski penonton yang hadir banyak dari kalangan remaja namun mereka terlihat bisa mengikuti dan nyanyi bersama Kikan saat membawakan lagu diantaranya Pergi, Salah, Kupilih Dia, Luka Lama, Jauh, Segitiga, Karma, dan Bendera.

"Makasih buat Kikan dan Cokelat Band bisa ikut nyanyi bareng lagu-lagu yang saat itu saya masih kecil. Dan sekarang di Kebumen bisa ikut nyanyi bareng istri sambil gendong anak," ucap Bayu dan Nana pasangan suami istri yang ikut hadir melihat perform Kikan dkk menghibur warga Kebumen, Minggu (18/6/2023) malam.

Kikan sukses membuat ribuan penonton yang hadir langsung melompat-lompat mengikuti hentakkan lagu-lagu yang dibawakan oleh vocalis yang sempat berpisah dengan Cokelat dan menjadi penyanyi solo ini. 

Kikan kini kembali bergabung lagi dengan grup musik Cokelat yang membesarkan namanya pada pertengahan 2022 kemarin. Tampak terlihat Iin Windarti istri Bupati Kebumen Arif Sugiyanto bersama ribuan penonton bernyanyi bersama menikmati lagu yang dibawakan Band Cokelat. (hms)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral