Anies Baswedan.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Julio Trisaputra

Respons Pertemuan Puan-AHY, PKS: Berbeda Pilihan Capres Bukan Berarti Tutup Komunikasi

Selasa, 20 Juni 2023 - 11:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS, Aboe Bakar Al Habsyi menegaskan walau berbeda pengusungan calon presiden (capres) bukan berarti harus menutup komunikasi.

Tak pelak pernyataan itu merupakan respons dari pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani.

“Harus dipahami bahwa perbedaan pengusungan Capres bukan berarti harus menutup komunikasi, apalagi seolah bermusuhan. Itu tidak benar,” tuturnya, kepada media, Selasa (20/6/2023).

Terlebih, anggota DPR RI ini pun menyatakan bahwa menjaga komunikasi sesama para pimpinan partai politik itu diperlukan, untuk menjaga harmoni di tengah bangsa.

Tidak merasa terancam apalagi mengalami perubahan pilihan, Aboe tetap meyakini anggota partai yang tergabung di dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) tetap mendukung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden.

“Masih belum ada alasan untuk melakukan evaluasi terhadap dukungan pencapresan Anies Baswedan,” pungkas dia.

Sebelumnya, Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani bertemu dengan Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Plataran Hutan Kota GBK, Jakarta Pusat, Minggu (18/6/2023) pagi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral