Peserta Memacu Sepeda Motornya dalam Street Race Polda Metro Jaya di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (3/9/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne

Kabar Gembira Bagi Pembalap Motor Jalanan, Polda Metro Jaya Kembali Gelar Ajang Street Race Seri Ke-6

Rabu, 21 Juni 2023 - 21:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar gembira datang dari Polda Metro Jaya bagi para pembalap motor jalanan usai akan kembali digelarnya ajang Street Race seri ke-6 pada 24 hingga 25 Juli 2023.

Tentunya kabar digelarnya kembali ajang street race tersebut bak angin segar yang diterima para pembalap motor jalanan mengingat dapat memacu kuda besi yang takut ditilang ataupun terjaring operasi petugas kepolisian. 

Wakil Direktur Lalu Lintas (Wadirlantas) Polda Metro Jaya, AKBP Doni Hermawan mengatakan ajang Street Race seri ke-6 itu akan kembali berlangsung di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat. 
 
Menurutnya kegiatan ajang balap motor bagi pembalap jalanan itu akan diikuti oleh ribuan peserta. 
 
"Ajang balap motor yang diikuti oleh para pembalap liar ini, ditargetkan ada 1.800 peserta yang akan berpartisipasi," kata Doni dalam keterangannya, Jakarta, Rabu (21/6/2023).
 
Doni menuturkan ajang Street Race seru ke-6 turut serta digelar sebagai rangkaian acara peringatan Hari Bhayangkara ke-77.
 

Menurutnya dari data yang didapat para pembalap jalanan telah banyak mendaftarkan diri pada ajang Street Race seri ke-6 tersebut.

"Sudah dilakukan pembukaan pendaftaran kemarin dari tanggal 12 Juni, hingga kini sudah hampir 70 persennya dari target kita," kata Doni. 
 
"Masih ada satu pekan lagi, saya berharap kegiatan tersebut dapat memenuhi target peserta," pungkasnya. (raa) 
 
 
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral