Muhammad Fajri..
Sumber :
  • tvOne

Tim Dokter RSCM Akui Kasus Muhammad Fajri Berat dan Sulit

Kamis, 22 Juni 2023 - 14:56 WIB

tvOnenews.com - Pasien obesitas 300 kg atas nama Muhammad Fajri (MF) yang sudah menjalani perawatan di RSCM selama 14 hari, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis dini hari tadi, 22 Juni 2023.

Pelaksana Tugas Direktur Pelayanan Operasional Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, dr Renan Sukmawan kepada media mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan yang terbaik.

"Hari ini kami menyampaikan kabar duka, innalillahi wa inna ilaihi rojiun, setelah berjuang selama sekitar 14 hari, tim kami di RSCM telah melakukan yang terbaik," ucap dr Renan Sukmawan.

dr. Renan Sukmawan menjelaskan, setelah melalui usaha keras seluruh timnya, baik medis dan non medis, Fajri akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 01.25 WIB.

"Bagaimana kita sampaikan, bagaimana sarana-prasana berjuang untuk misalnya saja memindahkan, untuk melakukan manuver-manuver untuk pemeriksaan CT, pemeriksaan rontgen misalnya yang memerlukan effort yang lebih besar. Tapi, semuanya kami lakukan berikan yang terbaik dengan obat-obat yang terbaik," katanya.

dr. Renan Sukmawan tidak menampik kalau kasus ini sebagai kasus yang berat dan sulit karena memang sudah dalam kondisi yang lanjut. Tetapi, Renan mengaku pihaknya tetap berusaha semaksimal mungkin untuk Fajri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral