Mantan Finalis Miss Indonesia, Lita Hendratno.
Sumber :
  • tvOne

Terungkap! Ini Alasan Mantan Finalis Miss Indonesia, Lita Hendratno Pilih jadi IRT Daripada Lanjutkan Karier Entertain

Kamis, 22 Juni 2023 - 15:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama mantan finalis Miss Indonesia, Lita Hendratno tengah menjadi sorotan setelah beredarnya video dirinya yang disebut berbeda saat sebelum menikah.

Saat ini Lita Hendratno diketahui memutuskan untuk menjadi seorang ibu rumah tangga yang mengurus suami dan anak-anaknya daripada melanjutkan kariernya di dunia enterteinment.

Sontak video kehidupan keseharian Lita itu viral dan mendapatan atensi dari warganet. Banyak yang menilai penampilan Lita Hendratno berubah semenjak menikah.

Namun meskipun tidak bisa melanjutkan kariernya di dunia entertainment, Lita Hendratno mengaku bahagia dengan keluarga kecilnya itu.

"Pada saat itu saya menikah tahun 2020 saat pandemi datang, setelah itu langsung dapat rezeki anak, tidak ditunda Allah," kata Lita Hendratno mengutip dalam program Apa Kabar Indonesia Siang yang tayang di tvOne, Kamis (22/6/2023).

"Suami saya bilang untuk lebih baik berbisnis saja daripada kejrf karier. Berbagai macam bisnis juga bisa dilakukan di rumah, jadi saya ikuti kata suami saja," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral