Puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-21, Rumah Sehat Untuk Jakarta Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Duren Sawit digelar pada Jum’at 23 Juni 2023..
Sumber :
  • Istimewa

Acara Puncak Peringatan HUT Ke-21, Rumah Sehat Untuk Jakarta RSKD Duren Sawit Gelar Sunatan Massal

Jumat, 23 Juni 2023 - 12:37 WIB

tvOnenews.com - Puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-21, Rumah Sehat Untuk Jakarta Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Duren Sawit digelar pada Jum’at 23 Juni 2023.

Mengusung tema "Berkarya Untuk Jakarta", Rumah Sehat Untuk Jakarta RSKD Duren Sawit menggelar beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Bakti Sosial dengan kegiatan Sunatan Massal yang dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada peserta sunatan massal.

dr. Sutan Arifadillah Hutagalung sebagai Ketua pada kegiatan Sunatan Massal ini memberikan apresiasi kepada masyarakat sekitar RSKD Duren Sawit yang telah ikut berpartisipasi mempercayakan putranya untuk di sunat/khitan pada acara Puncak HUT RSKD Duren Sawit ke-21 tersebut.

"Pelaksanaan sunatan masal dilakukan oleh tenaga dokter spesialis bedah, tenaga keperawatan dan tenaga kesehatan lainnya guna memberikan pelayanan yang profesional, terbaik bagi masyarakat sekitar dan pelaksanaan dilakukan di ruang operasi RSKD Duren Sawit," ucap Ketua Pelaksana dr. Sutan Arifadillah Hutagalung.

Kegiatan sunatan massal ini juga dihadiri Wali Kota Jakarta Timur Bapak Muhammad Anwar, S.Si., M.AP, dan Plt. Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur dr. Lisbet Regina Panjaitan, M.Biomed yang sekaligus memberikan sambutan.

Salah satu warga yang mengikuti kegiatan, Sri Lestari mengatakan merasa senang dan bahagia putranya yang bernama M. Dahlan berkesempatan mendapatkan pelayanan sunat di RSKD Duren Sawit secara gratis.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:45
09:41
04:03
02:45
02:06
03:18
Viral