Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo meminta kader partai dari seluruh tingkatan untuk mau berjuang mengantarkan kemenangan ketiga kalinya atau hattrick pada Pemilu 2024 mendatang..
Sumber :
  • Humas PDIP

Disaksikan Bu Mega, Jokowi, Ketum Parpol dan Puluhan Ribu Kader PDIP, Ini Pidato Ganjar Saat Dipersilakan Puan

Sabtu, 24 Juni 2023 - 18:31 WIB

tvOnenews.com - Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo meminta kader partai dari seluruh tingkatan untuk mau berjuang mengantarkan kemenangan ketiga kalinya atau hattrick pada Pemilu 2024 mendatang. 

Menurutnya, mimpi Bung Karno dan apa yang telah dikerjakan oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) harus bisa diwujudkan dan dilanjutkan. 

Hal itu disampaikan Ganjar saat diberikan kesempatan untuk menyapa ratusan ribu kader PDIP dalam acara puncak peringatakan Bulan Bung Karno (BBK) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6/2023).

Awalnya putri Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani menyampaikan pidato arahannya di hadapan kader. Menurutnya, Ganjar telah diumumkan oleh ibu Megawati sebagai bacapres yang diusung oleh PDIP. 

Untuk itu para kader harus siap berjuang keras untuk bisa mengantarkan kemenangan di Pilpres 2024 mendatang. 

"Saya panggilkan Mas Ganjar Pranowo untuk bisa menyapa seluruh Kader PDI Perjuangan dari seluruh Indonesia," kata Puan.

Kemudian para kader pun menyambut antusias ketika Ganjar dipersilakan untuk berbicara. Di hadapan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Presiden Jokowi hingga Wapres RI KH Maruf Amin, Ganjar menyampaikan, jika GBK ini menjadi saksi bisu ketika sang Proklamator RI Ir Soekarno berpidato sampai menggetarkan. Dedication of life juga disampaikan Bung Karno di GBK, dan telah memberikan pelajaran kepada rakyat Indonesia masa kini.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral