Korban kebakaran maut di Tangerang dievakuasi ke Rumah Sakit.
Sumber :
  • Tim tvOne/Rusdi

Tragis! Satu Keluarga Tewas Terbakar Saat Tertidur

Selasa, 9 November 2021 - 16:03 WIB

Tangerang, Banten – Satu keluarga tewas terbakar di Kota Tangerang, Banten. Musibah tersebut terjadi di kawasan Perumahan Metland Puri Blok B.07, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Menurut Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim, kebakaran terjadi pada pukul 04.30 WIB, disaat penghuni rumah tengah tertidur.

"Selasa tanggal 9 Nopember 2021 pukul 04.30 WIB terjadi kebakaran pada sebuah rumah, yang menewaskan empat orang korban yang tengah tertidur." jelas Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim saat dikonfirmasi tvOnenews.com Selasa (9/11/2021).

Asal mula api belum dapat dipastikan, lanjutnya, tapi pada saat kejadian korban dalam kondisi tengah tertidur, karna diketahui pada dini hari jelang pagi.

Kompol Abdul Rachmi menambahkan, kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh salah satu tetangga korban. Kemudian, saat saksi keluar sudah melihat api yang membesar di bagian atas rumahnya. 

"Saksi keluar rumah dan melihat api di sebelah kiri rumahnya sudah membesar dan berteriak minta tolong," ujar Rachim. 

Sementara, dari hasil otopsi pihak RSUD Kabupaten Tangerang, satu korban tewas dalam kebakaran, ternyata dalam keadaan hamil empat bulan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:06
03:27
02:55
04:42
04:28
Viral