Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2023).
Sumber :
  • Syifa Aulia/tvOnenews.com

Demokrat Terima Permintaan Maaf PDIP Lantaran Tak Diundang ke Acara Bulan Bung Karno

Senin, 26 Juni 2023 - 13:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Partai Demokrat terima permintaan maaf PDI Perjuangan (PDIP) lantaran tidak mengundang partai di bawah naungan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke acara Bulan Bung Karno yang digelar di GBK, Sabtu (24/6/2023).

Meski begitu, Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra memastikan komunikasi AHY dengan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani masih berjalan dengan baik.

“Ya, kami memang mengapresiasi kepada teman-teman PDIP yang menyampaikan permohonan maaf karena tidak mengundang kami. Komunikasi antara Mas AHY dan Mbak Puan ya tetap baik. Perjalanan dengan lancar,” kata dia, kepada media, dikutip Senin (26/6/2023).

Mewakili Demokrat, Herzaky ungkap alasan tak diajak lantaran partai politik (parpol) yang diundang ke acara Bulan Bung Karno adalah parpol pendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) dapukan PDIP.

“Karena bagaimana pun juga, acara kemarin merupakan bagian konsolidasi kemenangan partai politik, dan unsur-unsur pendukung dari bacapres Ganjar Pranowo, yang diusung oleh PDIP,” ungkapnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto meminta maaf kepada Partai Demokrat karena tak diundang untuk hadiri perayaan puncak Bulan Bung Karno (BBK) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (24/6/2023).   

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral