Kesaksian Mengejutkan Eks Orang Dalam Ponpes Al Zaytun, Ngaku Pernah Antar Santri Dugem ke Diskotek, Bahkan Lihat Mereka....
Sumber :
  • youtube.com

Kesaksian Mengejutkan Eks Orang Dalam Ponpes Al Zaytun, Ngaku Pernah Antar Santri Dugem ke Diskotek, Bahkan Lihat Mereka...

Senin, 26 Juni 2023 - 22:57 WIB

tvOnenews.com - Mengejutkan, kesaksian eks orang dalam ponpes Al Zaytun mengaku jika pernah mengantar beberapa santri dugem ke diskotek dalam salah satu tayangan Catatan Demokrasi tvOne.

Masih hangat, nama Pondok Pesantren Al Zaytun yang menjadi perbincangan usai viralnya berbagai kontroversi kegiatan keagamaan disana. 

Kasus viralnya ponpes Al Zaytun diawali dengan video yang menunjukan ibadah salat Idul Fitri 1444 H mencampurkan jemaah wanita dan pria dalam satu shaf salat yang sama. 

Akibatnya, mulailah satu persatu kontroversi dan keanehan kegiatan Ponpes Al Zaytun mulai terungkap. 

Simak kesaksian mengejutkan eks orang dalam Ponpes Al Zaytun yang mengaku pernah mengantar para santri dugem ke diskotek berikut ini.

Kesaksian Mengejutkan Eks Orang Dalam Ponpes Al Zaytun, Ngaku Pernah Antar Santri Dugem ke Diskotek, Bahkan Lihat Mereka...Source: youtube tvOnenews

Dilansir Senin (26/06/23) dari tayangan youtube channel tvOneNews dengan judul "Blak-blakan! Pengakuan Ken Setiawan Antar Santri Dugem | Catatan Demokrasi tvOne," yang diunggah pada 20 Juni 2023.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral