Sekda DKI Jakarta, Joko Agus Setyono.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Abdul Gani Siregar

Sekda DKI Angkat Bicara Soal Ganjar Pranowo Telepon Heru Budi Soal Kritik Pedagang Pasar Anyar Bahari

Selasa, 27 Juni 2023 - 13:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekda DKI Jakarta, Joko Agus Setyono akhirnya buka suara setelah namanya santer dibicarakan lantaran ditelepon oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo terkait keluhan warga ibu kota.

Pada saat itu Ganjar mencoba untuk menelepon Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono namun karena tidak dijawab sehingga dia memutuskan untuk menelpon Sekda DKI Joko.

Joko mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Ganjar adalah hal lumrah sebagaimana warga negara saling mengingatkan.

"Pak Ganjar ini kan warga negara, memberitahu ada satu daerah, satu titik di Jakarta itu yang belum apa namanya, ya masih ada kekurangan. Ya, kami terima masukannya," kata Joko, kepada wartawan, Selasa (27/6/2023).

Kendati demikian, eks Kepala BPK Provinsi Bali ini pun mengaku bahwa jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta langsung menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Ini bukan memenuhi permintaan Pak Ganjar ya, kalau kami melihat sesuatunya itu dia memberikan informasi, tidak hanya Pak Ganjar yang kami tindaklanjuti," pungkas dia.

Sebelumnya, Heru Budi Hartono angkat bicara soal kabar dirinya dikritik oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat melakukan blusukan ke kawasan Jakarta Utara pekan lalu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral