Deretan Pejabat yang Pernah Kunjungi Ponpes Al-Zaytun Pimpinan Dedengkot Panji Gumilang, Sosok ini Juga Ikut...
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / VIVA

Ini Deretan Pejabat yang Pernah Kunjungi Ponpes Al-Zaytun Pimpinan Dedengkot Panji Gumilang, Sosok ini Juga Ikut..

Selasa, 27 Juni 2023 - 16:22 WIB

tvOnenews.com - Sosok Panji Gumilang masih menjadi sorotan publik, hal itu seiring dengan mencuatnya berbagai kontroversi di Ponpes Al-Zaytun Indramayu.

Ponpes Al-Zaytun rupanya juga dekat dengan pemerintah, bahkan terdapat sejumlah tokoh ternama di negeri ini pernah menyambangi Pondok Pesantren yang dipimpin oleh Panji Gumilang.

Nama Ponpes Al-Zaytun Indramayu menjadi viral pertama kali setelah diketahui pada saat ibadah Shalat Idul Fitri 1444 H mencampurkan jemaah wanita dan laki-laki dalam satu shaf hingga menjadi perbincangan publik. 

Berdasarkan rekam jejak digital Ponpes Al Zaytun pernah tersandung kasus menjadi pusat gerakan Negara Islam Indonesia (NII) KW9 pada 2011 dan sudah diproses 2 kali oleh Mabes Polri.   

Selain itu, pengajaran Ponpes Al Zaytun Indramayu juga bertentangan dengan ajaran Islam membuat banyak yang mempertanyakan mengapa Ponpes Al Zaytun masih berdiri.

Terlepas dikenal memiliki catatan kontroversial, namun nyatanya Pondok Pesantren Al-Zaytun banyak dikunjungi oleh para pejabat dan tokoh nasional.

Tim tvOnenews menghimpun dari berbagai sumber, berikut deretan pejabat yang pernah kunjungi Ponpes Al-Zaytun Pimpinan Dedengkot Panji Gumilang.

1. Moeldoko


Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal (Purn) TNI Moeldoko. (ANTARA/HO-Kantor Staf Presiden)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral