Lewat pantun, Sekjen PDIP siratkan Ridwan Kamil cawapres Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • PDIP

Lewat Pantun, Sekjen PDIP Siratkan Ridwan Kamil Cawapres Ganjar Pranowo

Rabu, 28 Juni 2023 - 13:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Lewat pantun, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto siratkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bakal cawapres Ganjar Pranowo

Hasto melantunkan pantun yang menyiratkan kehadiran bakal cawapres yang akan mendampingi bakal capres Ganjar Pranowo di hadapan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Kang Emil memang kaya prestasi, memajukan Jabar penuh daya seni, Pemilu akan digelar beberapa bulan lagi, bacawapres Pak Ganjar ternyata ada di sini,” kata Hasto di acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Monumen Plaza Ir. Soekarno di kawasan GOR Saparua, Kota Bandung, Rabu (28/6/2023). 

Hasto menyampaikan sejumlah pantun yang memuji Ridwan Kamil.

Salah satunya tentang kepemimpinan Ridwan Kamil di Jawa Barat yang berhasil membangun monumen megah hingga rencana Pembangunan Patung Bung Karno tertinggi di dunia di Jawa barat.

Ridwan Kamil menyampaikan terima kasih kepada Hasto atas pantun yang diberikan saat tiba gilirannya menyampaikan pidato sambutan.

“Terima kasih kepada Pak Hasto Kristiyanto dengan pantun-pantun kreatifnya. Sangat menyenangkan sekaligus mengagetkan,” kata Ridwan Kamil. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral