Tangkapan layar video akun instagram pedangdut Dewi Perssik @dewiperssik9 terkait curhatannya yang mengaku jadi korban dugaan pemerasan Ketua RT kediamannya.
Sumber :
  • Instagram @dewiperssik9

Sempat Marah-marah Mediasi Temui Jalan Buntu Hingga Polisi Turun Tangan, Ini Nasib Sapi Kurban Dewi Perssik yang Ditolak Ketua RT

Kamis, 29 Juni 2023 - 20:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sapi kurban milik pedangdut Dewi Perssik sempat menjadi polemik lantaran kabar ditolak oleh seorang Ketua RT di lingkungan rumahnya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan (Jaksel) dan diminta uang Rp100 Juta. Sapi milik Dewi Perssik itu kini sudah disembelih.

"Sapi kurban, udah dipotong-potongin, sudah siap, tinggal dibagi-bagi aja," kata Dewi Perssik di kawasan Lebak Bulus, Jaksel, Kamis (29/6/2023).

Selanjutnya, Dewi Perssik berharap polemik sapinya dengan Ketua RT menjadi pembelajaran ke depan. Dewi Perssik tak ingin polemik sapi kurbannya terulang kembali.

Sebelumnya pedangdut Dewi Perssik menjalai mediasi dengan ketua RT setempat terkait polemik adanya dugaan penolakan sapi kurban. Mediasi pun berlangsung buntu dan sempat diwarnai momen Dewi Perssik marah-marah.

"Kita bukan nggak mau memberikan statement, tapi pertemuan ini deadlock. Dengan profil Dewi ini dengan egonya. Dan dia maunya apa yang mau dikatakan itu benar. Jadi saya sampaikan disini melalaui pak RT, pertemuan ini deadlock," ujar wakil ketua RT 06, Abdi, usai mediasi, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2023).

Namun, Kapolsek Cilandak, Kompol Wahid Key mengatakan keramaian warga tersebut terjadi akibat buntut polemik seteru Dewi Perssik dengan Ketua RT setempat terkait kasus penitipan sapi kurban milik pedangdut tersebut. 

Wahid menyebut keramaian itu merupakan langkah media antar kedua belah pihak yang sebelumnya bertikai akibat penyerahan sapi kurban milik pedangdut tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral