Warga Jabodetabek serbu The Jungle Waterpark di wahana barunya, Jungle Beach..
Sumber :
  • tvOnenews - Eko Hadi

Libur Panjang Warga Serbu The Jungle Waterpark

Kamis, 29 Juni 2023 - 22:03 WIB

tvOnenews.com - Libur panjang Idul Adha dimanfaatkan warga berlibur di sejumlah destinasi wisata. Salah satunya tempat wisata tematik, The Jungle Waterpark yang pada masa liburan kali ini diserbu warga.

Marcom Manager The Jungle Waterpark, Minia Barus menjelaskan pada liburan yang bertepatan dengan libur cuti bersama kali ini kunjungan mengalami kenaikan sebesar 30 persen. Kunjungan tersebut berbeda pada hari libur biasa dan libur sekolah.

“Pengunjung ya mayoritas Jabodetabek, kebanyakan luar Bogor sih dan lebih banyak perorangan ketimbang rombongan,” katanya, Kamis, (29/6/23).

Minia menambahkan, untuk menyambut masa liburan pihaknya memberikan promo harga tiket mulai dari Rp. 55.000,-/orang sudah termasuk gratis produk, berlaku mulai tanggal 24 Juni hingga 16 Juli 2023. Tiket tersebut berlaku untuk semua wahana permainan air yang ada. 

“Pembelian tiket bisa langsung beli di loket saat kedatangan atau lebih hemat juga bisa dipesan online melalui website resmi The Jungle, www.thejungleadventure.com,“ jelasnya.

Ditambahkan Minia, wahana baru “Jungle Beach” juga menjadi andalan. Wahana ini akan memberikan pengalaman menyenangkan dalam suasana ala tepi pantai. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral