Jadi tamu undangan makan siang Pangeran Arab Saudi, Anies Baswedan sampaikan hal ini.
Sumber :
  • Instagram @aniesbaswedan

Jadi Tamu Undangan Makan Siang Pangeran Arab Saudi, Anies Baswedan Sampaikan Hal Ini

Jumat, 30 Juni 2023 - 12:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jadi tamu undangan makan siang Pangeran Arab Saudi, Anies Baswedan sampaikan hal ini. 

Melalui Instagram pribadinya @aniesbaswedan, Anies mengunggah foto sedang berjabat tangan dengan Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi Pangeran Muhammad bin Salman al-Saud (MBS).

“Sejatinya haji adalah panggilan dari Allah SWT. Kami semua adalah tamu Allah. Jemaah haji yang sedang berada di Mina ini adalah tamu Allah. Kami semua menjawab panggilan itu dengan talbiyah: Labaik Allahuma Labaik. Aku datang memenuhi panggilan-Mu Ya Allah,” tulisnya dalam caption dikutip pada Jumat (30/6/2023). 

Anies menceritakan pada 29 Juni 2023 Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman al-Saud (MBS), mengundang para tamu raja untuk makan siang bersama di Istana Mina, Makkah.

Sejak 8 Dzulhijah, para tamu raja ditempatkan di Mina Hospitality Palace yang berjarak sekitar 10 menit dari bangunan utama Istana Raja di Mina. Kompleks istana ini ada di sisi barat daya kawasan Mina.

“Saat berjumpa dengan Putra Mahkota Pangeran MBS, kami sampaikan ucapan terima kasih atas kehormatan untuk bisa berangkat haji atas undangan dari Kerajaan Arab Saudi dan atas pelayanan yang luar biasa selama tinggal di Makkah ini. Kami titipkan salam hormat untuk ayahanda, Raja Salman, semoga beliau diberikan kesehatan dan dipanjangkan umurnya,” tulisnya lagi. 

“Kepada Pangeran MBS kami sampaikan juga ucapan selamat. Semoga bisa terus menjalankan tugas dengan baik. Semoga bisa kembali berkunjung ke Indonesia. Kita ingin makin banyak kerja sama antar Indonesia-Arab Saudi yang makin mengeratkan persaudaraan antar kedua bangsa yang sudah amat panjang,” sambungnya. (nsi) 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
Viral