Tukang sate di Bekasi dibunuh anak kandungnya dengan sangkur saat sedang tidur, anak itu seorang TNI.
Sumber :
  • Kurnia-tvOne

Tukang Sate di Bekasi Dibunuh Anak Kandungnya dengan Sangkur saat Sedang Tidur, Anak Itu Seorang TNI

Jumat, 30 Juni 2023 - 16:26 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Tukang sate di Bekasi dibunuh anak kandungnya dengan sangkur saat sedang tidur, anak itu seorang TNI. WCP (42) tewas ditangan anak kandungnya berinisial DRA (22).

Korban ditemukan tewas di dalam warung sate sekaligus rumah tinggal mereka di Jalan Pejuang Jaya, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi pada saat Idul Adha, Kamis (30/6/2023).

Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha Ferdianto menjelaskan korban dibunuh sekitar pukul 06:00 WIB.

Saat kejadian, istri dan anak korban yang paling kecil masih beristirahat.

"Awalnya pelapor dan saksi dua, yaitu anak perempuan serta korban sedang beristirahat ataupun tidur di kamar. Kemudian datang pelaku untuk langsung segera melakukan penusukan terhadap korban," ucap Aqsha.

Korban ditusuk dengan menggunakan senjata tajam jenis sangkur hingga melukai sejumlah bagian tubuh dan mengakibatkan korban kehabisan darah hingga tewas di tempat.

"Keterangan dari hasil autopsi sementara yang dikeluarkan dari dokter forensik di RS Soekamto, penusukan terhadap korban mengenai dada, punggung, lengan, belakang kepala, leher belakang sehingga karena kehabisan darah sehingga korban menyebabkan meninggal dunia," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral