Makam Ibrahim alias Baim, bocah SD korban penganiayaan kakak kelas..
Sumber :
  • Tim tvOne/Yoga Syahputera

Update! Kasus Dugaan Penganiayaan Bocah SD hingga Tewas Lamban, Masih Tahap Penyelidikan

Jumat, 30 Juni 2023 - 18:58 WIB

Medan, tvOnenews.com - Kasus penyelidikan tewasnya Ibrahim Hamdani alias Baim (8), bocah Sekolah Dasar kelas 1 yang diduga tewas pascadianiaya dan kerap dibully sejumlah kakak kelasnya, belum menunjukkan perkembangan signifikan.

Padahal terduga pelaku adalah orang dekat korban yang berdomisili satu kampung (bertetangga).

Kasusnya pun kemudian menghebohkan hingga diusut pihak Polsek Medan Kota dan kini ditangani di unit PPA Polrestabes Medan. Namun disayangkan proses penyelidikannya pun terkesan lamban.

Sampai saat ini, Unit PPA Polrestabes Medan mengatakan saat ini penyidik telah meminta keterangan dari sejumlah saksi termasuk pihak sekolah. "Sudah ada yang diperiksa dan masih dalam penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, Jumat (30/6/2023).

Ia menyebut, pihaknya masih bekerja dan nantinya setelah hasil penyelidikan rampung pihaknya akan membeberkan fakta kasus tersebut. "Nanti akan kita sampaikan, setelah semuanya rampung," lanjut mantan Kapolsek Medan Baru itu. 

Sementara itu, terkait hasil visum korban yang sudah dibuat di RSU Bhayangkara Tingkat 2 Medan, Kasat Reskrim Polrestabes Medan itu masih bungkam.

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral