dr Sumy Hastry Purwanti Mimpi Bertemu Korban Kecelakaan Pesawat AirAsia QZ8501..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Pengalaman Mistis Tak Terlupakan, dr Sumy Hastry Diminta Tak Pulang oleh Korban Kecelakaan Pesawat Air Asia Lewat Mimpi

Senin, 3 Juli 2023 - 05:47 WIB

tvOnenews.com - Ahli Forensik dr Sumy Hastry Purwanti membagikan soal pengalaman mistis tak terlupakan selama menangani berbagai kasus yang beragam, terutama saat kecelakaan pesawat Air Asia QZ8501 pada 28 Desember 2014 lalu.

dr Sumy Hastry Purwanti adalah seorang ahli forensik yang sering kali membagikan pengalamannya selama bertugas sebagai dokter forensik dalam menangani berbagai kasus besar di Indonesia, mulai dari dari Mbah Maridjan hingga Freddy Budiman

Di setiap kasus kematian seseorang, pihak kepolisian butuh sebuah data dan bukti untuk memastikan penyebab kematian dan mengungkap pelaku dari kasus tersebut.  


dr Sumy Hastry Purwanti mimpi bertemu korban kecelakaan pesawat Air Asia QZ8501. (kolase tvOnenews)

Tentunya, untuk mengetahui penyebab kematian secara rinci dalam hal medis. Dibutuhkan bantuan dari beberapa pihak, salah satunya adalah pihak tim Dokter Forensik.  

Seorang Ahli Forensik, dr Sumy Hastry Purwanti menceritakan dirinya sering ditugaskan untuk memeriksa beberapa kasus kematian sebagai tim Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polri.

Kombes. Pol. Dr. dr. Sumy Hastry Purwanti, DFM, Sp.F atau dikenal dengan dr. Hastry adalah dokter perwira menengah Polri yang sejak 1 Juni 2021 mengemban amanat sebagai Kabid Dokkes Polda Jateng.  

Pengalaman tak terlupakan dr Sumy Hastry

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral