Popo saat konferensi pers.
Sumber :
  • Arizal

Popo Barbie Bohongi Publik, Ternyata ini Alasannya Membuat Video Masturbasi

Selasa, 4 Juli 2023 - 16:53 WIB

Kerinci, tvOnenews.com - Penyidik Satreskrim Polres Kerinci telah menetapkan TikToker Popo Barbie yang merupakan warga Pendung Semurup, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci, Jambi, sebagai tersangka terkait beredarnya video tak senonoh yang viral di media sosial.

Ternyata, permintaan maaf Popo Barbie melalui akun Tiktok miliknya merupakan pembohongan publik. Pasalnya, dalam pemerintaan maaf tersebut ia menyebutkan bahwa Hp miliknya telah hilang selama 2 bulan, dan video tersebut diduga disebar oleh orang lain.

Namun kenyataannya berdasarkan hasil penyelidikan Satreskrim Polres Kerinci, bahwa video tak senonoh tersebut sengaja ia rekam sendiri untuk menaikan followers.

Popo Barbie Kepada sejumlah awak media di Mapolres Kerinci saat konferensi pers, Senin (3/7/2023), menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Kerinci, termasuk juga kepada keluarganya.

“Untuk keluarga juga, saya minta maaf atas kejadian ini, saya sangat menyesal atas perbuatan ini," ucapnya.

Popo Barbie juga mengaku membuat video atau konten tersebut dalam keadaan sadar dan sengaja dengan tujuan untuk mendapatkan followers dan viewer yang banyak, serta berbagai macam endorse.

"Itu saya lakukan karena faktor ekonomi, banyak cicilan yang harus dibayar," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral