Trisha Eungelica Beri Kejutan di Ulang Tahun Pernikahan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Trisha Eungelica Beri Kejutan di Ulang Tahun Pernikahan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Jumat, 7 Juli 2023 - 15:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Trisha Eungelica merayakan ulang tahun pernikahan orangtuanya Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang diketahui merayakan 23 tahun sebagai suami istri.

Putri sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi itu membagikan momen pernikahan orangtuanya dengan mengunggah video di akun Instagram @trishaeas, Jumat (7/7/2023.)

Dalam video tersebut, Trisha membagikan segudang foto dan video momen kebersamaan Sambo dan Putri bersama keluarga. Keduanya selalu bersahabat dan harmonis.

“230707 - happy anniversary mams n paps. walaupun tahun ini konsepnya LDR but i wish u tons of blessing, love, and happiness in ur marriage. sisanya ada di surat yak. love u all sososososoooo much mwah (emoji hati pink),” tulis Trisha Eungelica yang dikutip dari unggahan akun Instagramnya @trishaeas.

Tak hanya merayakannya dengan membuat konten video yang diunggah ke Instagram. Trisha juga menulis surat untuk orangtuanya yang saat ini berada di penjara, karena kasus pembunuhan Brigadir J.

Ia terlihat menunjukkan setiap surat yang akan diberikannya kepada Sambo dan Putri. Namun, Trisha tidak membagikan isi surat yang dia tulis untruk orangtuanya di hari ulang tahun pernikahan mereka.

Video tersebut mengejutkan netizen karena Ferdy Sambo dan Putri dCandrawathi inilai sangat mesra dan harmonis dengan keluarga. (mg1/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral