Motor custom bergaya cafe racer RI1.
Sumber :
  • tim tvOne - ig@zulkieflimansyah

Koleksi Motor Custom Jokowi, Paripurna! Ada Chopper, Bobber dan Cafe Racer

Kamis, 11 November 2021 - 14:49 WIB

Jakarta - Paripurna, Lengkap! Koleksi motor custom Presiden Jokowi bertambah. Informasi ini didapat melalui unggahan di Instagram Gubernur NTB Zulkieflimansyah. Sang Gubernur memposting video berdurasi 31 detik dimana terlihat sebuah motor berwarna dominan biru, dengan tulisan 'RI1' di dekat tangkinya. 

"Pak Jokowi pun tak sabar lagi utk menjajal sirkuit Mandalika besok sore..." tulis Zulkieflimasyah di akun instagramnya, Kamis 11 November 2021.

Belum diketahui detail motor custom yang berbalut tulisan RI1 itu. Juga belum diketahui pasti siapa builder motor custom orang nomor satu di Indonesia ini. Namun jika dilihat dari cuplikan video pendek itu, motor custom ini bergaya cafe racer.

Motor bernuansa Cafe Racer ini melengkapi koleksi motor custom milik Presiden Jokowi. Sebelumnya ia telah memiliki motor custom bergaya chopper dan motor custom bergaya bobber. Ini detail motor custom milik Jokowi sebelumnya:

Royal Enfield Bullet 350 Chopper

Motor bergaya chopper ini merupakan motor custom pertama yang dimiliki oleh mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Motor ini merupakan hasil garapan dari Elders Garage berkolaborasi dengan Kickass Choppers. 

Spesifikasi Motor chopper Royal Enfield Bullet 350 Motor dibangun dari motor merek Inggris, berdarah India, Royal Enfield Bullet 350. Motor awalnya dibeli dengan harga sekitar Rp 60 juta. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:20
02:53
02:49
02:12
02:08
01:01
Viral