Bus maju lancar terguling di perempatan Demak Ijo, Gamping, Sleman, Kamis (11/11/2021).
Sumber :
  • Tim tvOne/Andri Prasetiyo

Diduga Hendak Terobos Lampu Lalu Lintas Bus Terguling di Perempatan Demak Ijo Sleman

Kamis, 11 November 2021 - 15:42 WIB

Sleman, DIY – Sebuah Bus maju lancar bernomor polisi AB 7682 CD, terguling di jalan lingkar arat, perempatan Demak Ijo, Gamping, Sleman, Kamis (11/11/2021). Bus jurusan Yogyakarta-Semarang itu terguling dan melintang di tengah jalan, setelah menabrak tiang lampu lalu lintas.

Menurut saksi mata, bus terlihat melaju kencang dari arah selatan ke utara. Saat sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) lampu lalu lintas atau traffic light menyala merah, bus justru membanting stir ke kiri saat mobil yang berada di depannya berhenti.

Diduga, bus akan menerobos lampu merah, tapi karena mobil di depanya berhenti dan kecepatan sudah tidak bisa dikendalikan, bus pun akhirnya menabrak trotoar dan lampu lalu lintas serta terguling dan akhirnya melintang di jalan raya.

“Mobil dari arah selatan kenceng bener, karena menghindari mobil putihh yang ada di depanya, dan langsung menabrak trotoar dan terguling.” Jelas Juwedi, saksi mata yang melihat kejadi

Akibat kejadian ini empat orang terluka termasuk pedagang koran yang kondisinya memprihatinkan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa tergulingnya bus Maju Lancar sempat membuat arus lalu lintas di perempatan Demak Ijo, Gamping, Sleman, menggagu arus lalu lintas karena menimbulkan kemacetan.

Untuk mngetahui kasus kecelakaan ini, Satlantas Polres Sleman masih terus melakukan penyelidikan. (Andri Prasetyo/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral