Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.
Sumber :
  • Tim tvOne

Fraksi PKB Bertemu Fraksi PDI Perjuangan, Gerindra Yakin Cak Imin Tak Bermanuver

Minggu, 9 Juli 2023 - 16:40 WIB

Tangerang, Banten, tvOnenews.com - DPP Partai Gerindra meyakini Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin tidak akan melakukan manuver politik. Hal ini menanggapi pertemuan Fraksi PKB dan Fraksi PDIP di DPR RI beberapa hari lalu.

Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan baik partainya maupun PKB tidak dilarang untuk menjalin komunikasi di luar parpol koalisi Gerindra-PKB atau Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).

“Saya pikir PKB tidak bermanuver ya. Gerindra berkomunikasi dengan partai mana saja, juga kita komunikasi dengan PKB. PKB juga mau berkomunikasi dengan partai mana juga dia komunikasikan ke kita,” ucap Dasco di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Banten, Minggu (9/7/2023).

Dia menyebut pihaknya tidak mempermasalahkan pertemuan PKB dan PDIP itu. Menurut Dasco PKB juga sudah berkomunikasi ke Gerindra ihwal pertemuan itu.

“Jadi saya pikir itu hal yang biasa, kami berbagi tugas juga ini karena seperti kita tahu bahwa Partai Gerindra dengan PKB sudah ada kerja sama politik,” katanya.

Selain itu, Dasco menuturkan komunikasi antara Gerindra dan PKB juga masih intens meskipun tidak dipublikasikan. Oleh karena itu, pihaknya meyakini Cak Imin tidak akan bermanuver dengan meninggalkan Prabowo Subianto.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral