Lucky Hakim bercerita pada Uya Kuya soal hal-hal mencengangkan di Ponpes Al-Zaytun..
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube Uya Kuya TV / tvOnenews

Lucky Hakim Buktikan Kekayaan dari Dedengkot Al-Zaytun Panji Gumilang, Mengaku Takjub dan Berkata Begini..

Selasa, 11 Juli 2023 - 06:48 WIB

tvOnenews.com - Mantan wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim mengungkapkan hal-hal mencengangkan saat mengunjungi Ponpes Al-Zaytun, yang dipimpin oleh Panji Gumilang. Klarifikasi soal menyanyikan lagu Yahudi.

Nama Ponpes Al-Zaytun Indramayu menjadi viral pertama kali setelah diketahui pada saat ibadah Shalat Idul Fitri 1444 H mencampurkan jemaah wanita dan laki-laki dalam satu shaf hingga menjadi perbincangan publik.  

Belakangan Ponpes Al-Zaytun kembali menuai kontroversi setelah kembali viral di media sosial dimana salah satu pimpinan Ponpes Al-Zaytun terlihat mengajak para santri untuk menyanyikan 'Salam Yahudi' Hevenu Shalom Aleichem'.


Kolase Foto Dedengkot Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang.

Bahkan dalam video viral itu, nampak juga Lucky Hakim ikut bernyanyi bersama para peserta lainnya yang dipimpin oleh Panji Gumilang langsung. 

Lucky Hakim dalam video juga terlihat kebingungan dengan apa yang dia saksikan melihat Panji Gumilang bernyanyi Hevenu Shalom Aleichem.

"Memang bingung, karena kan kita bertemu terus tiba-tiba saya ajarkan, kalau diajarkan, kan ajaran apa nih? ini yang ngomong pembina pesantren terbesar di Indonesia loh, masa langsung gak mau, siapa tahu ilmu bagus kan," ujarnya yang dilansir dari Youtube Uya Kuya TV.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
01:06
01:48
01:38
06:57
Viral