Dedengkot Al-Zaytun Panji Gumilang disebut bebas meyakini dan menjalani hal yang diyakini, kesamaan perkara Ahok hingga Lia Eden?.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Dedengkot Al-Zaytun Panji Gumilang Disebut Bebas Meyakini Kepercayaannya, Ada Kesamaan Perkara Ahok hingga Lia Eden?

Selasa, 11 Juli 2023 - 14:20 WIB

tvOnenews.com - Di tengah proses hukum yang dijalani oleh Pimpinan Ponpes Al-Zaytun, Panji Gumilang. Kini sejumlah LSM menyuarakan kritik  meminta proses penyidikan Panji Gumilang.

LSM yang tergabung dalam koalisi masyarakat sipil ini menyuarakan kritik dengan meminta menghentikan proses penyidikan terhadap Panji Gumilang.

Ponpes yang dipimpin oleh Panji Gumilang ini belakangan menuai beragam kritikan, mulai dari ajaran agama Islam yang diduga menyimpang hingga dikaitkan dengan Negara Islam Indonesia atau NII KW9.  


Unjuk rasa menuntut Ponpes Al-Zaytun dan Panji Gumilang.

Ponpes Al-Zaytun Indramayu menjadi viral pertama kali setelah diketahui pada saat ibadah Salat Idul Fitri 1444 H mencampurkan jemaah wanita dan laki-laki dalam satu shaf hingga menjadi perbincangan publik.

Tak hanya itu, media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan gaya azan sholat jumat yang dikumandangkan oleh santri di Ponpes Al-Zaytun, tampak menggunakan gerakan tangan dan tidak menghadap kiblat.

Diketahui sebelumnya pemimpin Ponpes Al- Zaytun, Panji Gumilang, sempat menjalani pemeriksaan di Gedung Bareskrim Mabes Polri pada Senin (03/07/2023). 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral