tim Sar Kota Kendari tengah melakukan pencarian kakek yang hilang di hutan.
Sumber :
  • Tim tvOne/Erdika Mukdir

Seorang Kakek di Konawe Hilang Di Hutan Setelah Mendatangi Kebun Sagu Miliknya

Jumat, 12 November 2021 - 17:43 WIB

Konawe,Sulawesi Tenggara - Kake Lakuo (80) dinyatakan hilang di hutan Desa Besulutu, Kecamatan Besulutu, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Menurut Kepala Basarnas Kota Kendari, melalui Humasnya Wahyudi, mengatakan hingga saat ini pencarian masih terus dilakukan dengan melibatkan beberapa unsur terkait.

“Awalnya kami menerima informasi dari Bpk Sadli (Anak Korban) yg melaporkan bahwa satu orang hilang di hutan Desa Besulutu. Telah dilakukan pencarian oleh pihak keluarga dan warga setempat, tapi hingga kini belum juga ditemukan.” Kata Wahyudi, pada Jumat Sore (12/11/2021).

Kronologis hilangnya kakek tersebut, lanjutnya, terjadi pada Selasa (9/11/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. Korban berangkat dari rumahnya hendak mengecek tanaman sagu, dan kebiasaan korban kembali dari hutan pukul 17.30 WITA.

Dalam pencarian hari ini, Tim Sar telah membagi tiga tim untuk melakukan penyisiran yakni tim 1 menyisir kearah barat dari LKP dengan radius 1 Km, tim 2 menyisir ke arah selatan dari LKP dengan radius 1 Km, dan tim 3 menyisir aliran sungai kecil sekitar LKP dgn radius 1,5 Km.

Selain menerjunkan Tim Sar, unsur lain yang terlibat dalam pencarian tersebut diantaranya Rescuer KPP Kendari, Polsek Sampara, BPBD Konawe, Babinsa Batu molomba, Sapda Pecinta Alam, Lurah Besulutu, masyarakat setempat serta pihak keluarga Korban. (Erdika Mukdir/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:00
09:04
01:41
02:02
01:18
01:54
Viral