AL (20), tersangka pembunuhan Tantri Yulia Tanjung (20)..
Sumber :
  • Tim tvOne/Daud Sitohang

Update! Mahasiswi USI Pematangsiantar yang Tewas Mengenaskan Ternyata Dibunuh Mantan Pacar

Sabtu, 15 Juli 2023 - 20:55 WIB

Simalungun, tvOnenews.com - Tantri Yulia Tanjung (20), Mahasiswi Universitas Simalungun (USI) yang ditemukan tewas mengenaskan ternyata dibunuh oleh AL (20), Mantan pacar korban. Nyawa Tantri dihabisi di Dusun 1, Desa Afdeling VI Dolok Ilir, Kecamatan Dolok Merawan.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto, mengatakan bahwa pada Sabtu (15/7/23) sekira pukul 06.00 WIB, pihaknya mendapat informasi dari Polsek Serbelawan, dan Polsek  Bangun Wilkum Polres Simalungun. Bahwa telah diamankan seorang laki-laki diduga melakukan kekerasan terhadap pacarnya sehingga meninggal dunia yang terjadi di Dusun 1, Desa Afdeling VI Dolok Ilir, Kecamatan Dolok Merawan.

"Pelaku diketahui berinisial AL (20) yang berprofesi sebagai tukang buat tahu, warga Jalan Cempaka Bawah Nagori Simalungun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, pelaku diinformasikan adalah mantan pacar korban, diamankan oleh petugas dari Polsek Bangun dan diserahkan kepada Polsek Serbelawan, Polres Simalungun,” tutur Kasi Humas.

Lebih dalam AKP Agus Arianto menjelaskan bahwa mayat korban ditemukan berdasarkan pengakuan pelaku yang telah diamankan sebelumnya oleh Polres Simalungun.

Selanjutnya, Agus menyebutkan, setelah memperoleh informasi tersebut, personel Polsek Dolok Merawan dan Polsek Serbelawan, kemudian meluncur ke lokasi kejadian guna mengevakuasi jasad korban.

"Saat di TKP, petugas menemukan sesosok mayat perempuan dengan posisi telentang mengenakan kaos dan celana panjang. Selanjutnya dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis Polres Tebing Tinggi, lalu mayat tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Kota Medan, Sumatera Utara guna dilakukan autopsi," jelasnya. 

Agus menyebutkan pihaknya juga mengamankan barang bukti di TKP berupa sebongkah batu cadas dan sebuah helm warna hitam. ”Pelaku menggunakan batu tersebut dan memukul kepala bagian belakang korban," tutup Agus. (dsg/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:14
01:14
02:07
02:34
01:16
09:06
Viral