Ketum Jakmania, Diky Soemarno.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Abdul Gani Siregar

Prabowo Tawarkan Lapangan Buat Persija Gratis, Ketua Umum Jakmania: Sebuah Kehormatan Besar

Senin, 17 Juli 2023 - 13:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Jakmania, Diky Soemarno menyambut baik tawaran Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang menawarkan Persija Jakarta bermain di akademi sepak bola miliknya di Bekasi, Jawa Barat.

"Wah, sebuah kehormatan besar bagi Jakmania tentang Pak Prabowo yang peduli terhadap Persija Jakarta," kata dia, saat dihubungi tvOnenews.com, Senin (17/7/2023).

Lebih lanjut, Diky mengatakan apabila banyak yang peduli terhadap keberlangsungan sepak bola Indonesia, seperti Prabowo, maka akan semakin bagus sepak bola di Indonesia.

Kendati demikian, Diky enggan menjawab saat ditanya perihal tawaran yang dijanjikan oleh Prabowo ada kaitannya dengan politik atau tidak. Menurut Diky, hal tersebut hanya pihak Persija yang bisa menjawab.

"Tapi dari sisi masyarakat sepak bola, tentunya saya senang jika banyak yang peduli terhadap perkembangan sepak bola," pungkas dia.

Hingga berita ini naik, tim tvOnenews.com belum mendapatkan respons dari pihak Persija terkait tawaran Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo Subianto menawarkan klub bola Jakarta Persija untuk berlatih di akademi sepak bola yang tengah ia bangun di Bekasi, Jawa Barat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral