Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo sampaikan materi pada juru kampanye pemenangan Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • Antara

Hary Tanoe Tatar Jurkam Cara 'Memasarkan' Ganjar Pranowo: Merakyat dan Dekat Keluarga

Selasa, 18 Juli 2023 - 12:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com -Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyampaikan materi kepada kelompok muda yang akan bertugas sebagai juru kampanye (jurkam) pemenangan bakal calon presiden Ganjar Pranowo di I News Tower, Jakarta, Selasa.

"Jadi, saya diminta pada pagi ini untuk memberikan makalah, atau sharing yang lebih tepat, kepada para jurkam pada umumnya generasi muda milenial; dan saya akan coba tentunya memberikan pandangan-pandangan saya, bagaimana menjadi jurkam yang efektif bagi Pak Ganjar," kata Hary Tanoe di Jakarta, Selasa.

Hary Tanoe akan memberikan pandangan kepada sekitar 300 orang jurkam tersebut untuk bisa optimal dalam pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Menurut dia, seorang jurkam harus paham posisi dan proposisi nilai pemasaran Ganjar Pranowo agar bisa disosialisasikan kepada masyarakat.

Apalagi, tambahnya, Ganjar Pranowo merupakan sosok muda yang energik dan menarik perhatian.

"Apa lagi yang menonjol dari Pak Ganjar? Pak Ganjar kepala daerah, pernah di legislatif, bahkan di eksekutif. Jadi, pemahaman untuk di kedua bidang tersebut sangat baik," kata Hary Tanoe.

Selain itu, karakter menonjol Ganjar Pranowo ialah sosoknya yang dekat dengan keluarga dan merakyat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:13
07:45
09:41
04:03
02:45
02:06
Viral