Penyerahan bantuan motor tiga roda untuk warga Vila Inti Persada.
Sumber :
  • Istimewa

Warga Vila Inti Persada Antusias Dapat Bantuan Motor Roda Tiga dari DLHK Provinsi Banten

Selasa, 18 Juli 2023 - 21:46 WIB

Tangerang Selatan, tvOnenews.com - Sebuah bantuan berupa motor roda tiga diserahkan langsung oleh perwakilan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Banten, Asep Supriatna dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi IV Provinsi Banten, Ahmad Fauzi kepada warga Vila Inti Persada, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (18/7/2023).

Perwakilan RW 19, Andar Kurniawan mengatakan bahwa warga Vila Inti Persada pada prinsipnya mengapresiasi bantuan dari DLHK dan juga yang secara seremonial diserahkan oleh anggota DPRD Komisi IV provinsi Banten, Ahmad Fauzi.

Adapun motor roda tiga tersebut diharapkan bisa membantu aktivitas pengelola Bank Sampah Panca Persada RT 05/RW 19, Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan.

"Kami berterima kasih atas bantuan dari DLHK berupa motor roda tiga ini, harapannya ini akan memudahkan pekerjaan kawan-kawan yang mengelola Bank Sampah Panca Persada," kata Andar. 

Bantuan motor roda tiga itu, kata Andar, merupakan aspirasi dari penggiat lingkungan perumahan Vila Inti Persada pada momen reses Ahmad Fauzi Komisi IV dan ketua Fraksi PKB DPRD provinsi Banten. 

"Bantuan motor roda tiga ini diharapkan para penggiat lingkungan perrumahan Vila Inti Persada yang tergabung dalam bank sampah Panca Persada Mandiri lebih semangat dan lebih mudah mengangkut sampah rumah tangga untuk dikelola di bank sampah perumahan tersebut," kata dia.

Penyerahan motor roda tiga dilakukan oleh Ahmad Fauzi didampingi Asep Supriatna dari dinas DLHK provinsi Banten dan diterima langsung oleh warga Vila Inti Persada. (abs)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral