Viral Pernyataan Panji Gumilang Sebut Masjid Tempat Orang Putus Asa hingga Protes soal Kotak Amal:Peradaban Pungutan Uang.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Viral Pernyataan Panji Gumilang Sebut Masjid Tempat Orang Putus Asa hingga Protes soal Keberadaan Kota Amal

Jumat, 21 Juli 2023 - 11:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Di tengah proses yang hukum yang dijalani oleh pimpinan Ponpes Al-Zaytun, kini Panji Gumilang kembali viral lantaran dalam ceramahnya menyebut masjid tempat orang frustasi.

Ponpes yang dipimpin oleh Panji Gumilang ini belakangan menuai beragam kritikan, mulai dari ajaran agama Islam yang diduga menyimpang hingga dikaitkan dengan Negara Islam Indonesia atau NII KW 9. 

Diketahui, Ponpes Al-Zaytun Indramayu menjadi viral pertama kali setelah diketahui pada saat ibadah Salat Idul Fitri 1444 H mencampurkan jemaah wanita dan laki-laki dalam satu shaf hingga menjadi perbincangan publik.

Proses hukum Panji Gumilang masih berjalan, seusai menjalani pemeriksaan di Gedung Bareskrim Mabes Polri pada Senin (03/07/2023). 

Pemeriksaan yang dilakukan selama sekitar 8 jam tersebut membahas mengenai dugaan kasus penistaan agama, status Panji Gumilang kini naik ke penyelidikan dari penyidikan.

Bareskrim Polri belum melakukan gelar perkara soal kasus penistaan agama Panji Gumilang, hingga saat ini polisi masih berfokus terkait pemeriksaan saksi ahli dan barang bukti.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral