Kolase foto Pablo Benua (kiri), Ali Mochtat Ngabalin (tengah), dan Pimpinan Ponpes Al-Zaytun Panji Gumilang..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Ini Tokoh Publik Figur yang Bela Al Zaytun dan Terkagum-kagum pada Sang Dedengkot, Panji Gumilang, Terbaru Pablo Benua

Sabtu, 22 Juli 2023 - 10:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Di tengah proses hukum yang dijalani oleh Panji Gumilang atas kasus penistaan agama. Sejumlah publik figur hingga politikus ternama secara terang-terangan membela sang dedengkot Al-Zaytun. 

Dedengkot Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang masih ramai dibicarakan publik. Hal ini lantaran kasus penistaan agama belum juga menemui titik terang. Berikut publik 

Tak hanya kasusnya yang menjadi perbincangan publik, celotehan eks anggota NII KW 9 Leny Siregar juga menyita perhatian publik beberapa waktu belakangan ini.


Suasana Salat Idul Fitri di Ponpes Al-Zaytun.

Pasalnya, eks anggota yang juga seorang eks wali santri Al Zaytun ini membeberkan sejumlah daftar ayat-ayat yang digunakan Panji Gumilang untuk mendoktrin para pengikutnya.

Proses hukum Panji Gumilang masih berjalan, seusai menjalani pemeriksaan di Gedung Bareskrim Mabes Polri pada Senin (03/07/2023). 

Pemeriksaan yang dilakukan selama sekitar 8 jam tersebut membahas mengenai dugaan kasus penistaan agama, status Panji Gumilang kini naik ke penyelidikan dari penyidikan.

Bareskrim Polri belum melakukan gelar perkara soal kasus penistaan agama Panji Gumilang, hingga saat ini polisi masih berfokus terkait pemeriksaan saksi ahli dan barang bukti.

Tokoh publik figur, artis hingga politikus yang terang-terangan mendukung membela Al-Zaytun dan Panji Gumilang, dilansir dari viva.co.id

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral