Waketum NasDem, Ahmad Ali Ultimatum Anies Baswedan Segera Umumkan Cawapres Daripada Tambah Kriteria Baru.
Sumber :
  • Abdul Gani Siregar/tvOnenews.com

NasDem Ultimatum Anies Baswedan Segera Umumkan Cawapres Daripada Tambah Kriteria Baru

Senin, 24 Juli 2023 - 13:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Imbas bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan menambahkan satu lagi kriteria untuk calon wakil presiden (cawapres), Partai NasDem dorong Anies segera umumkan nama cawapres daripada tambah kriteria.

“Anies enggak usah bersilat lidah, bilang aja saya udah punya ini calon wapresnya ini selesai. Wong dia disuruh oleh partai untuk mencari wapres kok buat kriteria sendiri untuk dirinya,” sindir Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali, saat dihubungi, Senin (24/7/2023).

Oleh karena itu, politikus yang akrab disapa Ali ini meminta Anies Baswedan untuk segera umumkan nama cawapres dan tinggal mengatur strategi selanjutnya bagaimana.

“Yang penting bagi saya, bagi NasDem, Anies Baswedan bijak untuk menentukan wakil. Jangan kemudian menentukan wakil hanya karena supaya bisa maju titik,” tegasnya.

Ali mengaku bingung dengan sikap Anies Baswedan yang mendeklarasikan satu kriteria baru yakni nol rekam jejak. Karena selalu ada tren penambahan kriteria yang dilakukan oleh Anies.

“Saya merasa aneh aja ya, kan jadi pertama kali itu tiga kriteria, nambah dua kriteria empat bulan lagi beberapa kriteria gitu kan,” ungkap dia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral