Diduga istri Plt Bupati Padang Lawas pamer banyak perhiasan di tangan saat datang ke pesta, netizen sebut seperti toko emas berjalan.
Sumber :
  • Irvan-tvOne

Diduga Istri Plt Bupati Padang Lawas Pamer Banyak Perhiasan di Tangan saat Datang ke Pesta, Netizen: Seperti Toko Emas Berjalan

Selasa, 25 Juli 2023 - 13:35 WIB

Padang, tvOnenews.com - Diduga istri Plt Bupati Padang Lawas pamer banyak perhiasan di tangan saat datang ke pesta, netizen sebut seperti toko emas berjalan.

Viral di media sosial diduga istri Plt Bupati Padang Lawas Ny Ema Nurul pamer perhiasan emas di lengannya.

Dari foto yang beredar terlihat diduga istri Plt Bupati Padang Lawas Ahmad zarnawi Pasaribu ini menghiasi tangannya dengan cincin dan gelang emas yang tergolong cukup banyak bahkan hampir menutupi semua lengan kiri dan kanannya.

Foto yang beredar di media sosial dan menjadi viral itu diduga berada di lokasi pesta pernikahan atau pesta yang belum diketahui lokasi dan kapan pesta itu berlangsung.

Diduga viralnya foto istri Plt Bupati Padang Lawas pamer banyak perhiasan beberapa hari itu pascapelantikan pejabat eselon III lingkungan Pemkab Padang Lawas.

Foto diduga istri Plt Bupati Padang Lawas pamer perhiasan emas terpantau dari unggahan Facebook akun bernama Rudi Sanjaya Hasibuan.

Saat ini, unggahan tersebut sudah banyak menuai komentar miring dari netizen. Banyak yang berkomentar tidak selayaknya istri pejabat pamer harta di tengah kesulitan ekonomi warga Kabupaten Padang Lawas saat ini.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral