Wamenkumham RI sambangi Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Kendari. Selasa (25/07/2023).
Sumber :
  • Erdika

Kunjungi Sultra, Wamenkumham RI Apresiasi Pelayanan Kantor Imigrasi Kendari

Selasa, 25 Juli 2023 - 18:25 WIB

Kendari, tvOnenews.com - Wakil Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia (Wamenkumham RI), Edward Omar Sharif Hiariej, melakukan kunjungan kerja di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (25/7/2023).

Setibanya di Kendari, Wamenkumham menyempatkan diri menyambangi Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Kendari yang didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara (Kakanwil Kemenkumham Sultra), Silvester Sili Laba, Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Muhammad Zamrun Firihu, serta Para Kepala Divisi Kanwil Kemenkumham Sultra dan juga para Ka UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi setempat.

Kunjungan tersebut untuk memantau tempat-tempat pelayanan publik dan memastikan seluruh fasiiltas bisa tertata dengan rapi agar bisa bekerja dengan nyaman.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Kendari, Samuel Toba mengaku senang dengan adanya kunjungan Wamenkumham RI, apalagi seluruh fasilitas dan pelayanan bisa teratasi dengan baik.

“Alhamdulilah, bapak Wamenkumham tadi mengapresiasi dengan bentuk pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat Kendari. Karena di kantor ini semua fasilitas dan ruangan sudah tertata dengan baik,” ucapnya.

Samuel bilang pihaknya juga telah menyediakan ruangan dan pelayanan khusus buat penyandang disabilitas dan bahkan terdapat ruangan untuk mediasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral