Viral kasus penembakan yang terjadi melibatkan sesama anggota kepolisian kembali terjadi, korban berinisial Bripda IDF tewas setelah tertembak dua rekannya yakni Bripda IMS dan Bripka IG..
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

Bripda IDF Tewas Ditembak Polisi Juga, Orang Dekat Beri Kesaksian Tak Terduga Tentang Sosok Korban, Katanya...

Kamis, 27 Juli 2023 - 10:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar meninggalnya anggota Kepolisian berinsial Bripda IDF yang tewas ditembak rekannya sendiri sesama polisi yakni Bripda IMS dan Bripka IG di Rusun Polri Cikeas, Bogor pada Minggu (23/7). Sontak menghebohkan publik khusunya pihak keluarga dan kerabat korban.

Sebelumnya, viral di media sosial yang memperlihatkan jenazah seorang polisi di dalam peti mati.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah @kalbar_info di Instagram dan menuai banyak atensi publik hingga mendapat respons dari Hotman Paris.


Bripda IDF tewas di tangan rekan sendiri, langsung mendapat atensi Hotman Paris. (Tangkapan layar Instagram @hotmanparisofficial)

Kejadian kali ini menimpa seorang anggota Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Polri asal Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, yang dikabarkan meninggal dunia di Rusun Polri Cikeas, Gunung Putri, Bogor, pada Minggu 23 Juli 2023.

Bripda Ignatius Dwi Frisco diduga meninggal dunia akibat luka tembakan di bagian leher tepatnya di belakang sebelah kiri.

Bahkan dugaan luka tembakan yang telah dijahit tersebut sempat divideokan keluarga dan kerabat, saat jenazah korban tiba di rumah duka, di Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, pada Selasa 26 Juli 2023.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral