Penemuan Jasad Bayi di Kali Bekasi Menggemparkan Warga.
Sumber :
  • timtvOne - Kurnia Dwi Hapsari

Warga Gempar! Mayat Bayi Masih Menempel Tali Pusar Ditemukan Menyangkut Di Kawat Pinggiran Kali Bekasi

Senin, 15 November 2021 - 14:28 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Mayat bayi berjenis Kelamin laki laki ditemukan warga di pinggir Kali Bekasi, tepatnya di Jalan Satopati  Rt 04 Rw 04, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing menjelaskan, mayat bayi tersebut ditemukan oleh warga yang sedang memancing. Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (10/11/2021) minggu sore.

"Warga yang sedang memancing ikan di TKP melihat benda seperti bangkai hewan, kemudian setelah didekati ternyata benda tersebut adalah sesosok mayat bayi dengan posisi telungkup menyangkut pada kawat di pinggiran Kali Bekasi," jelasnya.

Erna mengatakan, dari hasil olah TKP yang dilakukan petugas kepolisan, mayat bayi yang ditemukan warga tersebut baru berusia sekitar tiga hari dan saat ditemukan masih menempel tali pusarnya. Diduga bayi tersebut dibuang karena hasil hubungan gelap.

"Hasil keterangan dari saksi-saksi dan warga setempat, kemungkinan mayat bayi tersebut dibuang setelah dilahirkan dan berasal dari luar wilayah Bojong Menteng" tambah Erna.

Mayat bayi kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk divisum.

(Kurnia Dwi Hapsari/ SHP)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral