KBM di Al Zaytun berjalan lancar meski banjir polemik, santriwati sebut tugasnya adalah belajar.
Sumber :
  • Dedhez Anggara-Antara

KBM di Al Zaytun Berjalan Lancar Meski Banjir Polemik, Santriwati: Tugas Kami Belajar

Jumat, 28 Juli 2023 - 08:47 WIB

Indramayu, tvOnenews.com - KBM di Al Zaytun berjalan lancar meski banjir polemik, santriwati sebut tugasnya adalah belajar.

"Kami pastikan kurikulum berjalan dengan baik. Begitu pula dengan kegiatan belajar mengajar," ujar Koordinator Bidang Kurikulum Madrasah Aliyah (MA) Al Zaytun Muhammad Nasir, Kamis (27/7/2023).

Nasir menyebut proses KBM harus menyatu sebagai program kegiatan santri dan guru yang harus dilakukan secara menyeluruh dan tidak boleh diganggu dengan kegiatan apapun.

"Tugas anak-anak semuanya adalah belajar. Sedangkan, tugas para guru adalah mendidik dan mengajar. Tidak boleh diganggu," tegasnya.

Presiden Organisasi Pelajar Ma'had Al Zaytun Shabrina Tifa Azzahra mengaku dirinya dan teman-temannya tidak merasa terganggu dengan adanya polemik tersebut.

Shabrina mengatakan tidak ada perbedaan apapun dalam KBM yang ada di Al Zaytun sebelum dan setelah adanya berbagai polemik tersebut.

"Tugas kami belajar dan berkarya bukan mengatasi atau menjadikan itu pusat pemikiran untuk memahami berita di luar," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral