Panji Gumilang Ngebet Undang Aktivis Pro Yahudi ini ke Acara Al Zaytun, Monique Rijkers..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com / Instagram @monique_rijkers

Terungkap Niat Asli Panji Gumilang Ngebet Undang Aktivis Pro Yahudi ini ke Acara Al-Zaytun, Ternyata Panji...

Jumat, 28 Juli 2023 - 09:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perayaan 1 Muharram H yang diadakan Panji Gumilang di Ponpes Al-Zaytun berhasil menyita perhatian publik, diantaranya yang hadir sebagai tamu adalah aktivis pro Yahudi dan Israel, Monique Rijkers.

Ponpes yang dipimpin oleh Panji Gumilang ini belakangan menuai beragam kritikan, mulai dari ajaran agama Islam yang diduga menyimpang hingga dikaitkan dengan Negara Islam Indonesia atau NII KW 9.  
Diketahui, Ponpes Al-Zaytun Indramayu menjadi viral pertama kali setelah diketahui pada saat ibadah Salat Idul Fitri 1444 H mencampurkan jemaah wanita dan laki-laki dalam satu shaf hingga menjadi perbincangan publik.


Penampakan atas kompleks Ponpes Al-Zaytun yang berlokasi di Indramayu, Jawa Barat. 

Proses hukum Panji Gumilang masih berjalan, seusai menjalani pemeriksaan di Gedung Bareskrim Mabes Polri pada Senin (03/07/2023).  

Pemeriksaan yang dilakukan selama sekitar 8 jam tersebut membahas mengenai dugaan kasus penistaan agama, status Panji Gumilang kini naik ke penyelidikan dari penyidikan. 

Bareskrim Polri belum melakukan gelar perkara soal kasus penistaan agama Panji Gumilang, hingga saat ini polisi masih berfokus terkait pemeriksaan saksi ahli dan barang bukti.

Pengakuan Monique Rijkers aktivis pro Yahudi dan Israel soal acara 1 Muharram 1445 H yang diadakan Panji Gumilang

Di antara beberapa tamu undangan Panji Gumilang itu ada sosok Monique Rijkers yang dikenal sebagai aktivis pro Yahudi dan Israel.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral