Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.
Sumber :
  • tvOne

Kronologi Bripda Ignatius Tewas Tertembak di Rusun Polri

Jumat, 28 Juli 2023 - 15:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang anggota polisi di kesatuan Detasemen Khusus Densus 88 Anti Teror, Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage tewas ditembak seniornya sesama anggota Polri.

Adapun kronologi kejadian diketahui peristiwa penembakan tersebut terjadi di kawasan Rumah Susun (Rusun) Polri, Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat pada Minggu (23/7/2023) pukul 01.40 WIB.  

Sesuai dengan kronologi yang ada, Bripda IDF tewas akibat terkena tembakan lantaran kelalaian rekan kerjanya.  

"Tersangka bersama saksi AN dan saksi AY berkumpul di kamar saksi AN saat berkumpul tersebut mereka bertiga mengkonsumsi minuman keras dan tersangka di MS menunjukkan senjata api yang dia bawa kepada dua saksi tersebut yaitu saksi AN dan saksi AY dalam keadaan magazin tidak terpasang," jelas Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, Jumat (28/7/2023).

Singkat cerita, senjata api tersebut menyalak saat tersangka memasukkan senjata ke dalam tasnya dan mengenai leher bawah kuping kanan tembus bawah kuping kiri korban.

Sebelumnya, anggota Densus 88 Antiteror Polri berinisial Bripda IDF tewas setelah tertembak dua rekannya, yakni Bripda IMS dan Bripka IG. Ketiganya merupakan anggota Densus 88 Antiteror Polri.

Penembakan itu terjadi karena kelalaian anggota yang mengeluarkan senjata dari dalam tas hingga mengenai rekannya. (ebs)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral