Ponpes Al Zaytun.
Sumber :
  • VIVA

WOW! Wisma Milik Ponpes Al Zaytun Ternyata Setara dengan Hotel Bintang Tiga, Memiliki lebih dari 50 Kamar

Jumat, 28 Juli 2023 - 20:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wisma Al Islah merupakan wisma milik Pondok Pesantren Al Zaytun yang berada di Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Diketahui, fasilitas yang dimiliki wisma ini setara dengan hotel bintang tiga. 

Melalui pantauan Google Maps, wisma pimpinan Panji Gumilang ini terletak di dekat gerbang lama atau gerbang belakang dari Ponpes Al Zaytun, lebih tepatnya berada di antara kantin dan stadion Al Zaytun. 

Keberadaan wisma atau hotel di dalam Kawasan Pondok Pesantren Al Zaytun telah dikonfirmasi oleh pihak Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Indramayu. Bahkan, hotel ini sekelas dengan hotel berbintang tiga dan memiliki lebih dari 50 kamar.

Walaupun demikian, wisma yang berada di Kawasan Ponpes Al Zaytun ini tidak terdaftar dalam PHRI Kabupaten Indramayu. Hal ini juga diungkapkan oleh wakil ketua PHRI Indramayu, Dedy Musashi, dimana sampai saat ini Wisma Al Islah belum terdaftar di PHRI Indramayu.

“Untuk Wisma Al Islah ya yang ada di dalam Al Zaytun, sampai saat ini belum terdaftar di PHRI Kabupaten Indramayu,” ujar Dedy dilansir dari Viva.co.id (28/07/23).

Wakil ketua dari PHRI Indramayu juga menjelaskan bahwa tersebut memiliki lebih dari 50 kamar dan setara dengann hotel bintang tiga.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
Viral